29.9.15

VIDEO: Kagum Wanita Non Muslim Berhijab


Untuk sebagian orang, terutama di Negara Barat, jilbab dianggap simbol penindasan dan pemisahan. Bahkan tak jarang para perempuan berjilbab menjadi korban diskriminasi. Untuk itulah, WNYMuslims meminta perempuan non-muslim, untuk mencoba memakai jilbab. Untuk meningkatkan pemahanan dan toleransi.

Bertempat di sebuah mall mereka mencoba untuk berjilbab sambil belajar lebih banyak tentang amalan indah jika berhijab dan menghilangkan mitos kesalahpahaman tentang hijab di luar negri Dalam video tersebut sejumlah wanita non-muslim diundang untuk mengenakan jilbab.

Dibantu seorang wanita muslim, mereka mengenakan jilbab dan terkejut usai melihat penampilan mereka saat mengenakan jilbab. Semua wanita non muslim yang mengenakan jilbab mengaku sangat takjub dengan keindahan jilbab.

"Ya Tuhan alangkah indahnya, ternyata jilbab itu tak seburuk apa yang dianggap orang, ini sangat indah,"ungkap seorang wanita non-muslim. Bahkan sejumlah wanita non-muslim tersebut menangis saat dikenakan jilbab di kepalanya. "Jujur aku sering melihat wanita berjilbab mendapatkan diskriminasi karena memakai jilbab, setelah aku rasakan sendiri, jilbab itu tak seburuk yang dibayangkan," ungkap wanita lainnya.

0 komentar:

Post a Comment