19.7.12

Shalawat ini sungguh Dahsyat !

Di hari ini saya menemukan sebuah artikle yang menurut saya sangat baik baik buat aku maupun mungkin buat para pembaca Caritaudi.blogspot.com, kenapa begitu? baca saja sendiri :), artikel ini saya ambil dari Kaskus.co.id terima kasih saya ucapkan kepada Sungoku.

Shalawat ini sudah lama aku terima dari Alm Guruku Bapa Qomar di cikalong selatan semoga Allah merahmatinya, ketika dulu masih senang mencari pengalaman dan sedikit belajar Abdal jabar.

Banyak sudah dikupas tentang keutamaan, kehaibatan dan kemustajaban shalawat, sulit diukur dengan akal jika direnungi dhasyatnya shalawat. Salah satu shalawat yg paling sering aku baca adalah shalwat Khitab ini...
banyak keutamaannya ada yang umum dan spesifik...

Kejadianya belum sebulan, Salah seorang saudaraku terkena musibah yg sangaaat berat keluarganya hancur, hutang yg besar, dan tidak kerja pula

"Sabar" satu kata yg orang bisa bilang dng ringan tapi sebenarnya sangaaaat beraaaat... bagi yg mengalami musibah..

tapi orang yg bisa mengimbangi sabar dengan tawakal insyaallah akan dilapangkan jalan...

Saudaraku itu bukan ahli pengamal ilmu, orang biasa saja...
karena ikut sangat berduka aku anjurkan membaca shalawat khitab ini yg sudah menjadi amalan keseharianku... dan aku anjurkan untuk diimbangi puasa senin kamis.... Saranku mintalah yg terbaik kepada Allah SWT, jika Dia mengambil sesuatu yakinlah Dia akan memberi yg jauh lebih baik...

Belum seminggu dia membaca ada panggilan kerja dari salah satu perusahaan, dan dari 3x test lolos test tapi seminggu kemudian tiada kabar lagi dari perusahaan tsb,
Jumat pagi iseng aku tanya kata dia mungkin gaji yg dia minta terlalu besar..menurutku juga memang untuk standar bandung gaji yg dia minta terlalu besar.... kalau ada panggilan dia mau turunin standar gajainya katanya.
kataku aku doakan semoga cpt dipanggil dan aku sarankan sabar saja baca aja terus shalwatnya.

Jumat siang aku masih di mesjid baru jumatan ada sms masuk ternyata ada panggilan dan mohon doa dia nanya "gajinya turunkan" aku bilang bertahan aja dulu atau trun dikit (karena dia butuh bnget kerja). karena masih kebetulan masih di mesjid aku zikiran shalawat bantu doa....

sampe sore lum ada kabar, malemnya aku ketemu, dia cerita ditawarkan 2 jabatan manager dan boleh pilih yg mana, dan masalah gaji ada yg "aneh" yg dia ajukan (yg aku pikir kebesaran) ternyata malah ditambah nilainya oleh perusahaan jauh lebih besar, dan malah dikasih fasilitas tempat mess yg exclusive dari perusahaan pula..subhanallah..

"hasbunallahu wa nimal wakil wa nimal maulana wa niman nashir"
hanya Allah lah sebaik baik penolong

berikut amalan shalawat khitab,

Shalawat ini sungguh Dahsyat !

Asholatu wassalamu alaika yaa sayyidi yaa rosulallah khudz biyadi qollat hilati
adrikni....

(Rahmat dan sejahtera semoga melimpah kepadamu, wahai junjunganku rosullulahu SAW, peganglah tanganku,sedikit sekali upayaku maka temukanlah aku)

dibaca 100x tiap malam jika ada masalah atau hajat
dibaca min 3x atau 11x bada shalat untuk wiridan sehari hari

sekedar share..mudah mudahan ada barokahnya..
sebenarnya banyak sekali keajaiban dari shalawat ini yg pernah aku alami sendiri...namun semua hanya karena ijin Allah SWT

Silahkan saudara sauaraku yg lain berbagi pengalaman dengan amalan shalawat...

Shallalahu ala muhammadin....

nb:
tambahan...jika ingin lebih afdol..dibaca setiap malam jum'at
(ada hajat tidak ada hajat apapun)

Shalat hajat biasanya,
rakaat pertama S Alam nasyroh atau alkafirun
rakaat kedua S Alkautsar atau Al Ikhlas

lalu Tawasulan dahulu dengan membaca fatihah,

- Kepada Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassalam
- Malaikat Muqorrobin
- Kulafaur Rasyidin ,Abubakar ra, Umar ra, ustman ra dan Sayidina Ali KW
- Syekh Abdul Qodir Jailani
- Para Aulia,shalihin terdahulu
- Para guru dan pengijazah amalan...
- Ayah dan ibu,

Istigfar 100x
Tasbih 100x
Laa ilaaha illallaahu 100x

lebih baik lagi,
Laa ilaaha illallaahu wahdahulaa syariikalahu, lahul mulku walahul hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai in qadiir 100x

shalawat khitab 100x atau 1000x
sedikit cacatan tentang shalawat khitab

Khasiat dan fadhilah sholawat khitab :

Manfaat , khasiat serta fadhilah sholawat ini sangat besar diantaranya yaitu :
Barang siapa membaca sholawat ini 1000 x (seribu kali) pada malam Jum'at dan dilanjutkan pada malam -malam berikutnya sampai hari Jum'at sebanyak 1000 x ( delapan hari berturut-turut) maka akan dikabulkan hajatnya, dan Insya Allah dapat bermimpi ketemu Rasulullah SAW. ( Menurut Syech Ibn Syaifuddin Al Jabbary ).

Sholawat khitab dengan Lafadh lain :

Allaahumma shalli wasallim 'alaa sayyidinaa Muhammadin qod dlaqat hiilatii adriknii yaa rasulallah

Sholawat ini diajarkan oleh Rasulullah kepada seorang Mufti kota Syam yang bernama Syech Hamid Affandy Al 'Imadi dalam sebuah mimpi, Beliau Rasulullah bersabda barang siapa membaca Sholawat tsb Allah SWT akan memberikan kemudahan dalam segala hal


Pengalaman menarik testimonial,
Ane mau testimoni tentang sholawat...
Subhanallahhh...walhamdulillah...wallahuakbar
Ane sebelumnya gak tahu mau menahu tentang kelebihan amalan sholawat. Tapi sejak menjadi silent reader forsup ini, ane tertarik membaca tred tentang sholawat.
Boleh dibilang juga ane ini Islam KTP. (kadang sholat kadang kagak)
Astaghfirullah haladzim... ya Allah ampuni hambamu ini.
Mulai dari tiga hari yang lalu ane amalin sholawat yang pendek yang diajarkan puh @songoku...yang ini ......> shollallahu ala muhammadin
ane praktekin ketika habis sholat, gak tahu banyaknya berapa kadang banyak kadang sedikit, minimal 11 kali. Kalau ane duduk juga ane sering mengucapkan sholawat itu (kalau ingat) he he he.

Ane mengamalkannya karena ane merasa banyak dosa dan berharap mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW kelak ketika ane kena hisab. Ane takut masuk neraka gan
Tapi ajaib gan kemarin (bener-bener kemarin), ceritanya ane butuh banget uang karena suatu keperluan yang sangat mendadak. Jadi karena bingung jalan keluarnya, terbersit dipikiran ane mau jual motor Mega pro lama yang udah lama gak dipakai (ditaruh digarasi udah 4 bulan ini), selain itu pajaknya juga sudah mati (ane bayar pajak cuma 2 kali gan), selain itu tangki bensinnya ada bocor kecilnya, kekurangan lainnya banyak dan udah lama gak pernah di servis. Ane taksir motor jelek itu cuma laku paling 3 jutaan. Atau paling tinggilah 5 juta.

Dan ajaib hari itu juga, beberapa jam ane kepikiran mau jual tuh motor, ada teman dari temannya ane yang tawar tuh motor 10 juta gan....klop langsung ane lepas...dan dapat 10 juta. Heran ane, gila juga tuh orang mau beli motor butut gitu 10 juta. ha ha ha ha..
Apakah ini karena sholawat...kayaknya sih iya gan, karena ane udah lama banget gak dapat keajaiban dalam kehidupan ini.

Sekarang ane sadar gan, kalau hidup mau dipermudah, maka dekat-dekatlah dengan Allah, misalnya dengan cara sholawat..
Ane nyesel gan..kenape gak dari dulu-dulu ane ngamalin sholawat ya.

=======================================================================

Salim buat sesepuh goku dan para sesepuh shalawat kitab

Ane mo sharing, ane udah tau trit udah lama dan sejak itu ngamalin 11x ba'da shalat wajib aja, sebenarnya dari dulu pengen coba amalin yg 100 atau 1000 x per hari,tapi blm ada kesempatan bangun tahajudnya
Kebetulan kira2 2 malam lalu ane mo coba tuh amalin yang 100x/hari, tapi waktu dilakuin ane mikir gini "kenapa gak 1000 aja ya?tapi di pecah 200 x 5"Akhirnya ane hari itu dgn niat "200x bada tahajud, 200x bada shubuh, 200x bada dhuha, 200x bada zuhur dan 200x bada ashar"
Subhanallah, baru ane selesai kira2 800x (blm 1000 padahal) sore nya ane dapat telepon yang selama ini ane tunggu2
Ane dapat panggilan ke tempat kerja yang emang ane harapin dan Alhamdulillah ane di terima
Sekarang ane lg lanjutin terus riyadohnya soalnya tempat kerja ane yang di terima ini di luar Indonesia,tapi harus pake biaya sendiri ke sananya ane mo lanjutin supaya di kasih rezeki sama Allah utk biaya ke sana

Pertanyaan ane utk kang Goku, tadi malam krn terlalu capek akhirnya ane bablas gak shalat tahajud shalat shubuhnya pun udah jam 1/2 6 kurang tapi ane tetap amalin shalawat kitabnya 200x bada shubuh.
Menurut kang Goku apakah itu tidak apa2?
Demikian sharing saya utk para pengamal shalawat kitab, semoga Allah meridhoi semua keinginan kita. Amin
Karena banyak request, kebetulan ada Shalawat Nuridzati versy mp3,
saya sertakan link nya...

ini link Download Shalawat Nuridzati versy mp3
Semoga bermanfaat

6 comments:

  1. ustad gimana mengenai waktu yang paling tepat dalam mengamalkan shalawat ini, saya biasa mengamalkan 1000x ba`da maghrib.

    ReplyDelete
  2. "Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa alihi sayyidina muhammad". baca aja solawat ini 10x. 100x, 1000x, lebih jelas dalam hadist2 soheh, gak usahlah solawat2 yang gak jelas sumbernya cuman 'katanya' dari mimpilah apalah. ini sih saran ane aja gan, moga berkenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah gak bid'ah kok juragan, klo kita mau belajar di 'Ulama yang asli n bukan mbah Google, 'Ulama menyimpang dari Qur'an dan Sunnah ? justru bagian daru Qur'an dan Sunnah. kita kalo belajar mesti tenang dan sabar.

      Delete
  3. teruslah dakwah dengan menumpahkan darah

    ReplyDelete
  4. banyak faedah n keutama'an sholawat,saya mengalaminya sendiri...keajaiban'' yg tidak masuk akal.. Maha kuasa ALLOH dan lagi MAHA PEMURAH..

    ReplyDelete
  5. banyak membaca salawat tidak rugi, telah dibuktikan oleh banyak orang yang tekun mengamalkannya. yang susah jadi terhibur, yg kekurangan duit, ada saja sebab dapat duit.

    ReplyDelete