15.5.15

Wina Lia Menjual Rumah dan "Menjual Diri"

Wina Lia, perempuan paruh baya asal Jogjakarta yang mencari pembeli rumahnya yang sekaligus akan menjadi suaminya? Dia sudah menemukannya. Siapa sosok lelaki itu?

Wina - panggilan akrab Wina Lia - mengatakan, calon suami sekaligus calon pembeli rumahnya tersebut bernama Redy Ekosaputra. Redy berasal dari Semarang.

Saat ini Redy bekerja di salah satu Perusahaan BUMN di Lampung. Redy adalah duda beranak dua. Dia punya 2 anak laki - laki. Mereka sudah kuliah. Satu anaknya berkuliah di salah satu Universitas swasta di Yogyakarta dan salah satu lagi masih sekolah di SLTP di Yogyakarta. Redy ini juga seorang mantan Calon Bupati Lampung.

"Pak Redy ini sudah lama ingin tinggal di Yogyakarta, karena kebetulan anaknya sekolah di sini, anaknya sudah tahu rencana Pak Redy untuk menikahi dan membeli rumah saya. Anaknya setuju bahkan orang tua (ibunya) Pak Redy juga sudah setuju," kata Wina saat berbincang dengan suara.com di kediamannya, Kamis (14/5/2015).

Wina mengatakan serius ingin dipersunting Redy. Makanya dia ingin Redy tinggal di Yogyakarta dan membina rumah tangga dengannya.

"Rencananya Pak Redy mau mengajukan pindah kerja ke Yogyakarta. Tapi kalau tidak boleh ya beliau akan keluar kerja lalu buka usaha bareng di Yogyakarta," kata Winalia.

Rencananya, Wina akan bertemu dengan Redy pada Jumat (15/5/2015) malam ini di salah satu televisi nasional. Keduanya akan menikah dalam waktu dekat, sebelum puasa.

Setelah menikah, menurut Winalia, Redy yang akan membeli rumahnya senilai Rp 1 miliar ini akan mengajaknya umroh bersama.

Wina Lia mendadak populer lantaran iklan penjualan rumahnya di Sleman, Yogyakarta, yang tak biasa. Di iklan yang dipasang di laman Rumah Dijual, janda beranak 2 ini memasang tagline 'Beli Rumah dan Anda Bisa Nikahi Pemiliknya'.

Dalam hitungan menit, iklan tersebut ramai jadi gunjingan di media sosial. Tak pelak, Wina pun diburu dan sontak jadi sorotan media terkait tagline iklannya yang nyeleneh. Wina tiba-tiba menjadi artis dadakan. Jadwalnya tampil di televisi pun membludak.

Janda dua anak itu tak menampik memang ingin menjual rumahnya. Ia juga membenarkan sedang mencari pasangan hidup, namun tidak serta merta bisa menikahinya hanya karena membeli rumahnya. Karena itu namanya ramai dibicarakan

Foto Redy Ekosaputra Lelaki Kaya Pembeli Rumah Wina Lia



Satu anaknya berkuliah di salah satu Universitas swasta di Yogyakarta dan salah satu lagi masih sekolah di SLTP di Yogyakarta. Redy Ekosaputra juga seorang mantan Calon Bupati Lampung. Wina Lia mengatakan serius ingin dipersunting Redy Ekosaputra.

Makanya dia ingin Redy Ekosaputra tinggal di Yogyakarta dan membina rumah tangga dengannya. Setelah menikah menurut WinaLia, Redy Ekosaputra yang akan membeli rumahnya senilai Rp 1 miliar akan mengajaknya umroh bersama

0 komentar:

Post a Comment