22.4.15

Pertahankan Tao EXO

Tao EXO
Rumor Tao EXO akan keluar dari boy band tersebut makin berhembus kencang. Meskipun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensinya bahwa Tao masih tetap menjadi bagian EXO.

Akan tetapi, surat yang ditulis Ayah Tao meminta agar anaknya keluar pada agensi menguatkan rumor Tao keluar EXO itu benar. Dalam hal ini SM Entertainment langsung cepat  menanggapi surat yang diunggah ayah Tao EXO melalui Weibo.

Agensi mengungkapkan, harapan mereka agar terdapat titik temu. SM pun langsung melakukan proses mendiskusikan ulang berbagai aktivitas Tao.

“SM Entertainment ingin mengutarakan posisi kami terkait surat yang ditulis oleh ayah Tao di Weibo. Kami saat ini sedang dalam proses mendiskusikan berbagai aktivitas untuk Tao di Cina dengan Tao dan ayahnya, sayang sekali tulisan tersebut diunggah," ujar perwakilan agensi seperti dikutip dari Koreaboo.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa diskusi bersama ini dilakukan agar Tao bisa di eksplor lebih terarah. Serta tidak menimbulkan masalah baik dari keluarga Tao maupun dari agensi.

"Meski begitu, melalui diskusi bersama ayah Tao, kami berharap untuk mengeksplorasi arah perkembangan Tao (untuk menemukan solusi terbaik)," katanya.

Sebelumnya ayah Tao menulis surat panjang melalui akun Weibo, meminta maaf pada fans, agensi, dan Tao, karena ia ingin membawa Tao pulang.

Tao mengalami banyak cedera semenjak debut, dan tampaknya belum semua sembuh sempurna, sehingga membuat idol tersebut absen aktivitas promosi “Call Me Baby”.

0 komentar:

Post a Comment