2.8.13

Kim Kardashian Malu

Selama tujuh minggu pasca melahirkan Kim Kardashian seolah bersembunyi dari publik. Apakah "Kim Kardashian Malu" Namun, Jumat (1/8/2013) kemarin, untuk pertama kalinya Kim tampil di acara bincang-bincang yang dibawakan oleh ibunya, Kris Jenner.

Meski begitu, tetap saja publik dibuat penasaran. Seolah Kim Kardashian Malu, Pasalnya, bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu tidak hadir langsung di acara 'Kris Jenner Show'. Wanita bertubuh curvy itu hanya menyapa ibunya lewat video

Kim Kardashia

Kim Kardashian Malu

Kim Kardashian Malu
"Hey mom, aku hanya ingin mengucapkan selama untuk acara barumu. Aku minta maaf tidak bisa hadir di sana. Aku sedang menikmati hidup di rumah saat ini. Tapi aku selalu menontonmu. Aku hanya ingin bilang aku sayang kamu," ungkap Kim, seperti dikutip Daily Mail.

Ketika itu, Kris pun menitikkan air mata karena terharu dengan ucapan putri keduanya itu. "Kamu membuatku menangis, terima kasih Kimmy," kata Kris.

Dalam video tersebut Kim mengenekan baju warna putih. Ia tampak bahagia dan terlihat berat tubuhnya belum kembali normal. Meski tubuhnya tidak terlihat, tapi tampak dari pipinya yang masih sedikit chubby.

Menurut sumber, Kim Kardashian tidak Malu Kim hanya masih belum percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Kim berjanji ia tidak akan keluar rumah sampai ukuran tubuhnya kembali normal.

Saat ini, kekasih Kanye West itu terobesesi menurunkan bobotnya hingga 30 kg karena ingin kembali memakai bikini. "Dia ingin berbikini di akhir musim panas. Dia sangar gemuk, jadi dia ingin kembali seksi secepatnya," ujar sumber.

0 komentar:

Post a Comment