7.12.15

Video : Ikan Hidup dengan Tubuh Separuh

Video : Ikan Hidup dengan Tubuh Separuh
Video : Ikan Hidup dengan Tubuh Separuh
Di beberapa negara kita sering dibuat tercengang, akan kejadian yang aneh, janggal, namun nyata adanya. Ya, kejadian di luar nalar kita sebagai manusia, kerap membuat bingung sekaligus menghebohkan.

Mungkin Anda pernah mendengar beberapa waktu lalu, di mana seekor ayam yang kepalanya hampir terputus masih mampu berjalan, makan, dan melakukan kebiasaannya sehari-hari. Tentunya kejadian ini sangat aneh bukan.

tetapi siapa sangka, teryata kejadian serupa terjadi bukan hanya di daratan saja. Di laut pun ternyata ada kejadian yang cukup sama dan serupa, tetapi hewannya berupa ikan laut, yang masih mampu hidup meskipun sebagian tubuhnya telah hilang. Video : Ikan Hidup dengan Tubuh Separuh

Ikan yang ada di laut ini ternyata masih mampu berenang, bahkan ia tidak mengalami kendala keseimbangan saat melakukannya.

Binatang yang terus berenang di air ini, hanya memiliki kepala dan sirip. Dan ikan ini berhasil direkam, dalam sebuah video berdurasi 33 detik. Dalam uraian yang terdapat bersama klip, menjelaskan bahwa ikan ini ditangkap di Maladewa.


Keterangan, awalnya ditulis dalam bahasa Jerman, berbunyi: "Seorang nelayan di Maladewa menangkap ikan. Ia memusnahkan ikan. Namun ikan mampu berenang jauh tanpa tubuh."

Lebih dari 964.000 orang telah melihat rekaman ini. Tetapi beberapa pengguna YouTube tidak terkesan dengan video ini, yang menganggap itu kasus kekejaman terhadap hewan.

Salah satu menulis dalam komentar: "Yang begitu kejam," sementara yang lain menambahkan: "Bagaimana Anda bisa menyiksa ikan ini tanpa ragu-ragu." Video : Ikan Hidup dengan Tubuh Separuh

0 komentar:

Post a Comment