15.12.15

Ingin Selalu Menang Perang di Clash of Clans? Cek di Sini

Ingin Selalu Menang Perang di Clash of Clans? Cek di Sini
Ingin Selalu Menang Perang di Clash of Clans? Cek di Sini
Seperti yang diketahui, pengembang game Supercell secara resmi baru saja mengumumkan kehadiran update terbaru Town Hall 11 di Clash of Clans (Coc).

Hadirnya pembaruan tersebut bersamaan dengan update besar-besaran CoC di toko aplikasi, baik untuk platform iOS dan Android. Sontak, para penggemar CoC pun langsung menyambutnya dengan hangat.

Ya, game strategi yang satu ini memang sedang digandrungi para gamers. Selain memiliki grafik yang cukup bagus, Clash Of Clans juga membuat pemainnya memutar otak untuk memakai strategi mana agar bisa meratakan base lawan, terutama dalam clan war.

Untuk mendapatkan skor sempurna atau 3 star dalam clan war, kita tidak boleh sembarangan, terutama yang sudah Town Hall 8 ke atas. Penggunaan strategi, kombinasi Troops, Spell, dan arah penyerangan sangat berpengaruh dalam hasil akhir.

Ingin selalu menang di clan war? Berikut ini 4 referensi channel YouTube populer, yang bisa kamu tiru dan pelajari strategi penyerangan di game Clash Of Clans.

1. OneHive Raids

Salah satu channel YouTtube yang cukup aktif dalam meng-upload hasil war dan tentunya tutorial war. Banyak kombinasi Troops yang bisa kamu tiru di channel ini, salah satunya yang cukup terkenal adalah kombinasi Hogowi atau hogowiwi yang mana kombinasi ini cukup ampuh untuk meratakan base lawan.

Lengkap nya di sini

1 comment:

  1. wah keren ini , kalau war selalu banyak kalahnya dibanding menangnya,. semoga habis lihat referensi ini bisa menang terus...
    https://www.tokopedia.com/codyonline/solder-uap-blower-cody-850-analog

    ReplyDelete