10.12.15

Heboh : Julukan Baru Ronaldo si 'Penaldo'

Heboh : Julukan Baru Ronaldo si 'Penaldo'
Heboh : Julukan Baru Ronaldo si 'Penaldo'
Cristiano Ronaldo jengah dengan julukan 'Penaldo' yang diberikan kepadanya. Ia pun memberikan jawaban kepada orang-orang yang kerap menyebutnya dengan julukan tersebut.

Julukan 'Penaldo' tersebut memang tidak berkonotasi positif. Julukan tersebut diberikan lantaran banyak yang menilai Ronaldo sering bikin gol lewat penalti.

Ronaldo merasa, ia tak tepat dijuluki demikian. Kalau melihat gol-golnya, kata dia, tidak semuanya berasal dari penalti. Ia pun meminta mereka yang menjulukinya 'Penaldo' untuk melihat sendiri catatan statistiknya.

"Penaldo? Saya mencetak lebih dari 150 gol untuk Madrid," ujar CR7 seperti dilansir media Spanyol, Sport.

"Mereka boleh lihat sendiri catatan statistik atau melihat gol-gol saya di YouTube."

"Saya akan mencetak gol sebanyak-banyaknya, 600-700, pokoknya sebanyak-banyaknya. Biar nanti orang-orang bisa lihat sendiri," kata Ronaldo.

Ronaldo mencetak empat gol ketika Real Madrid menang 8-0 atas Malmo pada matchday VI Liga Champions. Tidak satu pun dari empat gol yang ia cetak pada laga itu, berasal dari titik putih.

Dengan tambahan empat gol itu, Ronaldo mengoleksi 11 gol di fase grup Liga Champions musim ini. Ia pun jadi pemain pertama yang menorehkan dua digit gol dalam fase grup Liga Champions.

Selama tujuh musim membela Madrid, Ronaldo sudah bermain 320 kali di semua ajang. Selama ratusan penampilan itu, ia sudah mencetak lebih dari 300 gol.

0 komentar:

Post a Comment