10.12.15

Bisikkan Mencurigakan Ronaldo pada Blanc

Bisikkan Mencurigakan Ronaldo pada Blanc
Bisikkan Mencurigakan Ronaldo pada Blanc
Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan soal bisikan Cristiano Ronaldo kepada Laurent Blanc. Ronaldo lantas mengungkapkan kepada publik apa yang dia katakan kepada pelatih Paris St-Germain tersebut saat itu.

Tak lama setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda laga Madrid dengan PSG berakhir, Ronaldo terlihat berjalan menuju ruang ganti pemain. Tapi pemain terbaik dunia itu tak langsung menuju lorong Santiago Bernabeu, langkahnya terhenti saat bertemu Blanc.

Tak cuma bersalaman atau berpelukan, seperti yang umum dilakukan pemain dan pelatih lain, Ronaldo dan Blanc melakukan sesuatu yang 'mencurigakan'. Ronaldo berbicara pada Blanc dengan mulut ditutup, dan kemudian membisikkan sesuatu ke telinga pelatih PSG itu.

Tindak-tanduk Ronaldo dan Blanc sontak ramai jadi perbincangan. Itu terkait rumor masa depan Ronaldo bersama El Real. Bukan rahasia jika PSG sangat menginginkan Ronaldo untuk jadi pemain mereka dan bahkan siap menggajinya selangit.

Jika Blanc ingin merahasiakan isi pembicaraannya dengan Ronaldo. Beda halnya dengan pemain 30 tahun tersebut, yang menjelaskan secara gamblang selepas duel dengan Malmo di Matchday VI Grup A Liga Champions dinihari WIB kemarin.

"Saya bicara kepada banyak orang. Ketika orang memperlakukan saya dengan baik, maka saya pun akan begitu kepada mereka. Saya tidak ingin ada kekacauan nantinya," ujar Ronaldo kepada Marca seperti dikutip Eurosport.

"Apa yang terjadi dengan Blanc adalah dia sebelumnya memuji saya setinggi langit dan saya hanya bilang terima kasih atas komentarnya dan saya bilang saya senang mendengarnya," sambungnya.

"Saya sudah mengenal lama presiden PSG. Kelihatannya dia orang yang baik dan selalu memperlakukan saya dengan baik. Itulah yang terjadi."

"Selalu ada spekulasi setiap musimnya. Saya tenang, saya merasa baik-baik saja, dan saya bahagia di sini. Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi dan saya akan bertahan di sini," tuntasnya.

0 komentar:

Post a Comment