13.11.15

Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'

Menjadi Pemain Bola adalah Salah satu pekerjaan favorit di Benua Biru sono gan, terutama untuk merumput di Liga sekeras Premier League, dan ga jarang juga tim gede bisa di 'bunuh' oleh tim divisi ke-dua a.k.a Championship Division. banyak gan contohnya sebut aja Chelsea yang notabene juara bertahan musim lalu, sekarang malah 3 strip di atas Zona Merah Gan !

Tapi bukan itu gan, yang bakal ane bahas/sajikan di thread perdana ini gan, ane mau bahas mengenai 'Pemain Musiman' !, Pemain Musiman disini ane definisikan pemain tersebut cuma bersinar satu musim doang gan, bahkan sempet jadi incaran tim-tim gede dari liga luar inggris itu sendiri !,

Banyak sih gan faktornya :
  1.     Cedera
  2.     Kepercayaan Pelatih dan kurang nya support rekan setim,
  3.     Jarang dimaenin,
  4.     Pengen pindah ke tim laen.
Salah satu dari mereka bahkan bisa mengemas 30 Gol tapi saat musim itu doang !, Penasaran siapa aja gan mereka ? Ini dia Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman' , check it out.

1. Kevin Phillips

Kevin Phillips Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Kevin Phillips
Nama : Kevin Phillips
Klub : Sunderland,
Total Gol : 30 Gol !!!
Musim : 1999-2000

Ini nih gan yang paling miris, Kevin Phillips sepanjang karirnya menorehkan 92 gol di Premier League, bahkan catatan keakuratan Finishing nya diatas Alan Shearer !!!, dia bisa cetak gol sebanyak 30 gol buat sunderland, tapi sayang dia ga bisa ngulangin ketajamanya dimusim berikutnya gan

2. James Beattie

James Beattie Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
James Beattie
Nama : James Beattie
Klub : Soton
Total Gol : 23 Gol,
Musim : 2002-2003

Soton musim itu memang baru promosi gan, kemudian finish di posisi ke-8, berkat torehan 23 gol-nya James Beattie.
Pelatihnya Gordon Strachan amat bergantung padanya gan
berkatnya Soton finish di posisi ke 8 gan tapi di musim berikutnya malah degradasi gan
jadi doi pindah ke Everton. 

3. Stan Collymore

Stan Collymore Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Stan Collymore
Nama : Stan Collymore
Klub : Nottingham Forrest
Total Gol : 22 Gol
Musim : 1994-1995

Di musim 90an itu Stan Collymore berhasil menaikan pamor Nottingham Forrest untuk come-back ke Premier League dengan torehan 22 gol gan ! dan itu bikin Liverpool kepincut untuk merekrutnya dengan mahar 8,5 jt pounds, rekor waktu itu bagi pemain inggris, di Tim yang berjuluk 'The Reds' itu doi cuma sanggup nyetak 14 gol doang gan, kemudian dia di lepas ke klub medioker macem leicester, bradford dan aston villa.

4. Andy Johnson

Andy Johnson Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Andy Johnson
Nama : Andy Johnson
Klub : Crystal Palace
Total Gol : 21 Gol
Musim : 2004-2005

Andy Johnson nyetak 21 gol buat timnya waktu itu udah sekarat mau degradasi gan, akan tetapi dia ga sanggup nyelametin Crystal Palace dimusim berikutnya dia memikat pelatih Everton waktu itu "Lord" Moyes tapi dia ternyata ga bisa nunjukin ketajaman nya lagi gan

5. Louis Saha

Louis Saha Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Louis Saha
Nama : Louis Saha
Klub : Fulham & Manchester United
Total Gol : 20 Gol,
Musim : 2003-2004

Louis Saha di rekrut sama Opa Fergie karena di paruh musim awal waktu ngebela Fulham sukses nyetak gol 13 buah, dan di paruh musim selanjutnya pas berseragam 'Setan Merah' doi bisa nyeplosin 7 gol, tapi mirisnya doi ga bisa nyetak gol sebanyak musim lalu di musim selanjutnya pas maen di MU, total cuma 13 gol doang gan, kemudian dia di lepas ke Everton gan di sana juga cuma bisa 13 gol doang, terlepas dari itu menurut ane gan doi maen nya bagus kok cuma kurang support rekan se-tim doang.
6. Jurgen Klinsmann

Jurgen Klinsmann Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Jurgen Klinsmann
Nama : Jurgen Klinsmann
Klub : Tottenham Hotspur
Total Gol : 20 Gol
Musim : 1994-1995

Sang Striker Legendaris Jerman datang ke Inggris buat gabung 'The Lily White' di musim perdananya doi nyeplosin gol dengan total 20 gol, namun mirisnya pelatihnya jarang ngemainin dia di musim berikutnya, doi pindah ke Bayern Munchen, terus come-back ke Tottenham tapi ga setajam musim lalu gan. ini nih kepercayaan pelatih kurang gan.

7. Marcus Stewart

Marcus Stewart Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Marcus Stewart
Nama : Marcus Stewart
Klub : Ipswich FC
Total Gol : 19
Musim : 2000-2001

Stewart tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua Liga Premier di pertama hanya 3 musim di Premier League, 19 gol untuk Ipswich mereka berakhir di posisi kelima, unggul lima poin dari posisi ke-6, Chelsea. Ia cuma bisa mencetak 6 gol doang di musim berikutnya.

8. Roque Santa Cruz

Roque Santa Cruz Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Roque Santa Cruz
Nama : Roque Santa Cruz
Klub : Blackburn Rovers
Total Gol : 19 Gol
Musim : 2007-2008

Cedera emang nyebelin gan, ini terjadi lagi pada striker asal Paraguay itu ga pernah nyetak gol lagi pas pindah ke Manchester City. Penyerang ini hanya mencetak 3 gol doang untuk City. Ini berarti kalo Santa Cruz cuma berhasil mencetak sejumlah 7 gol liga Inggris berbanding terbalik saat maen di Blackburn Rovers.

9. Michael Bridges

Michael Bridges Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Michael Bridges
Nama : Michael Bridges
Klub : Leeds United
Total Gol : 19 Gol
Musim : 1999-2000

Pemain yang mencetak 19 gol di musim pertamanya di Elland Road otomatis bantuin Leeds United finis di posisi ketiga klasemen di musim tersebut dan lolos ke Liga Champions. Adalah Cedera parah yang bikin doi ga bisa maen lagi apa lagi nunjukin ketajamanya kaya di musim sebelumnya.

10. Michu

Michu Pesekpabola Liga Inggris yang Paling Dicap Pemain 'Musiman'
Michu
Nama : Michu
Klub : Swansea
Total Gol : 18 Gol
Musim : 2012-2013

Michu memulai karir di Liga Inggris dengan tim medioker besutan Brendan Rodgers waktu itu, yakni Swansea maenya semanget banget gan, cuma sayang seribu sayang dia cedera sampe penampilanya merosot tajam, sempet di pinjemin ke Klub Italia, Napoli. tapi ga kunjung juga mendapatkan form terbaiknya gan ! Michu sering dipuji berkat 18 gol yang di torehkanya di musim debutnya untuk Swansea, Tiga musim kemudian dan doi maen di divisi ke-4 La Liga, UniĆ³n de Langreo Populer di tingkat keempat sepak bola Spanyol, tidak diragukan lagi orang mulai bertanya-tanya kok bisa ya, talenta sebagus dia maen di Divisi ke-4? Michu sempet digadang-gadang jadi striker Spanyol tajam setelah Fernando Torres.

0 komentar:

Post a Comment