16.9.15

"Terkuak Juga Ternyata Gojek Bisa Dipake Buat Ginian"

"Terkuak Juga Ternyata Gojek Bisa Dipake Buat Ginian"
"Terkuak Juga Ternyata Gojek Bisa Dipake Buat Ginian"
Media sosial sering dijadikan sejumlah orang tempat berbagi pengalaman dan kisah menarik lewat tulisan. Para pengguna media sosial pun dapat dengan bebas berkomentar serta menyalurkan pendapatnya tanpa rasa khawatir. Seperti kisah yang dicerikan akun Facebook Anshori Suhendro soal peranan Go-Jek.

Ojek Online yang kini semakin digandrungi sejumlah masyarakat kota besar di Indonesia dinilai memiliki banyak fungsi selain mengantar penumpang ke lokasi tujuan mereka. Lewat akun Facebook miliknya Anshori Suhendro mengunggah status pada dindingnya "Ternyata gojek bisa dipake buat ginian."

Kemudian ditampilkan status dialog antara Abang Gojek (A) dengan Saya (S). Dialog yang diunggah 12 September 2015 itu sudah mendapat jempol dari 674 akun, 3.229 shares, dan hampir 100 komentar

Berikut statusnya:
Iseng ah, sudah lama nggak bikin status di facebook

Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah, selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem :3

Banyak cerita yang dibagi sama si abang Gojek ini, curhatan pun diceritain. Tapii ada satu cerita yang bikin berkesan. Beginilah ceritanya:

Abang Gojek (A)
Saya (S)

A: Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?
A: Iya.. jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. Trus saya dateng la ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, "Mbak yang pesan gojek", trus kata Mbaknya "Iya mas". "Barang apa yang mesti saya anterin?". Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang di alamat itu.
S: Pesan apaan?
A: Pesannya, "Hari ini kita putus!!"
S: *LOL* trus? trus??
A: Yah si Masnya kesel. trus langsung marah-marah. Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesan juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsugn saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: *LOL* Trus apa pesannya??
A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang. "Mbak ada pesen dari Mas B, katanya "Terserah lo!!!"

Ternyata, Gojek juga bisa buat ginian. Mungkin ada yang tertarik?? LOL.

Sejumlah netizen yang membaca isi cerita tersebut mengku sangat terhibur bahkan perut mereka sakit lantaran tak mampu berhenti tertawa.

"hahahaha.. cwenya sekalian iseng nyoba aplikasi gojek pertama kali. kalo dipikir 100rb mendin bwt beli pulsa internet bs video call sekalian deh tuh bs ngomel sepuasnya," tulis akun Facebook Dian Pratiwi


"wkwkwkwkwk buat nyampein kata2 begituan aja pake uang 100rb. gueh mah ogah..." tulis akun Facebook lainnya bernama Lina Indrayati.

Terkait postingan yang telah menjadi viral ini, belum ada konfirmasi dari pihak Go-Jek sendiri.

0 komentar:

Post a Comment