16.9.15

Deddy Corbuzier bak Seorang Detektiv : Temukan Haters Pembully

Deddy Corbuzier bak Seorang Detektiv : Temukan Haters Pembully
Deddy Corbuzier bak Seorang Detektiv : Temukan Haters Pembully
Haters memang makin merajalela. Seakan mengabaikan aturan-aturan dan tata krama, mereka menyerang banyak selebriti hanya dengan jempolnya. Lewat jempol itu, terlontar sindiran pedas hingga hinaan dan cacian tentang kehidupan seleb yang mereka ketahui luarnya saja.

Banyak seleb yang diam dan tak menggubris komentar haters, namun tak sedikit juga yang gerah dan melaporkannya ke pihak yang berwajib. Tapi, berbeda dengan Deddy Corbuzier yang memilih untuk menemukan sendiri siapa pembully dirinya.

Beberapa waktu lalu, ia berhasil menemukan pemilik akun yang menjelek-jelekkan namanya di Instagram. Kurang dari 24 jam, Deddy berhasil membekuk seorang anak SMA yang tinggal di Jawa Barat.

Kini, ia berhasil menemukan lagi identitas sang pembully lain yang mengeluarkan komentar kurang pantas untuknya. Bahkan Deddy sudah mengantongi latar belakang keluarga sang haters.

Deddy Corbuzier bak Seorang Detektiv : Temukan Haters Pembully
Deddy Corbuzier bak Seorang Detektiv : Temukan Haters Pembully
"Pagi pagi liat ginian lucu :) bukan masalah saya cocok sama siapa atau tidak cocok itu hak siapapun menilai... Cuma lucu saja kalau di bilang saya di TV di cerdas cerdaskan padahal.... Padahal apa yah? Bodoh gitu?  Mas Ahmad... Saya panggil Mas yah karena usia anda masih di bawah saya 4 tahun. Anda kan sudah tua juga, punya istri.. Anak juga ada malah baru masuk sekolah. Sekarang anak anda baru hampir 7 tahun. Kasihan nanti kalau besar meniru perilaku anda bicara di sosmed menilai orang lain," tulis Deddy di caption foto ini.

"Istri anda juga sedang sakit-sakitan maag nya kambuh tiap hari. Mikirin apa kira kira mas? Saya bayangin kalau saya datang ke sana duduk di depan kursi lipat depan rumah anda.. Bicara dengan anda... But it gonna waste my time. Coz ur only one of a thousands that need to learn more about attitude in sosmed. Saya tunggu postingan yg lebih heboh lagi.  Ingat yuk pakai sosmed dengan benar jaga hati dengan jari kita. Till one day :)," tandas Deddy.

0 komentar:

Post a Comment