12.5.15

Pengakuan Para Mantan Kekasih Amel Alvi

Kini, nama Amel Alvi sedang menjadi sorotan. Namanya dikait-kaitkan dengan artis berinisial AA, yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi. Amel membantah soal tersebut.

Ia berkicau di akun Twitter bahwa artis berinisial AA bukanlah dirinya. Ia pun menguatkan bantahan tersebut, dengan foto selfie sebanyak dua kali di akun Instagram pribadinya.

Mendengar nama Amel dihubung-hubungkan dengan kasus prostitusi, Mudjie Masaaid, yang pernah dekat dengan Amel tak mau bicara banyak. Ia mengaku mengenal Amel hanya sebagai artis.

"Saya tahu dia sebagai artis. Saya nggak lihat dia to do something behind work, saya enggak bisa bicara banyak," ujarnya saat dihubungi, Senin 11 Mei 2015.

Banyak pihak yang menghubungi Mudjie terkait berita ini. Diingatan Mudjie, selain berakting, Amel juga berprofesi sebagai DJ. Ia tak pernah mendengar Amel menjalani bisnis prostitusi.

"Kalau saya ingat dia DJ, dia juga akting, saya kira dapat uangnya dari itu. Sebenarnya, saya nggak tahu tentang dia," katanya.

Mudjie kini tak mau melihat ke belakang lagi. Ia mengaku sudah memiliki kekasih dan menutup buku soal kisahnya dengan Amel Alvi.

0 komentar:

Post a Comment