27.5.15

Gempar ! Video WNI di Malaysia Bugil di Jalan

Video WNI di Malaysia Bugil di Jalan
Video WNI di Malaysia Bugil di Jalan, Video menghebohkan yang diunggah kesitus berbagi video Youtube, yang menggambarkan seorang wanita tengah telanjang dan berkeliaran di jalanan Malaysia. Selanjutnya, wanita yang masih diduga WNI yang kelihatanya mengalami gangguan jiwa diamankan oleh pihak kepolisian Malaysia.



Berita Video Bugil Wanita Diduga WNI, Keliaran di Malaysia Pihak kepolisian Diraja Malaysia telah menangkap seorang wanita yang diduga seorang WNI (warga negara Indonesia)  karena melakukan aksi bugil juga berkeliaran di jalanan Kuala Lumpur, Malaysia. Wanita tersebut diduga mengalami gangguan mental.


Zainuddin Ahmad, selaku Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, menjelaskan jika wanita tersebut usianya masih muda sekitar 20 tahunan. Sesudah diamankan, wanita tersebut lalu langsung dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur guna mendapatkan perawatan gangguan jiwa, seperti yang dilansir dari media setempat, pada hari  Kamis (12/2/2015) kemarin.

Terlihat pada video yang sudah tersebar di Youtube, jika perempuan tersebut langsung mencopot semua pakaiannya sambil berjalan terus dan menuju Masjid Negara lalu ke Kampung Atap pada waktu siang hari. Aksi bugil wanita yang diduga seorang WNI tersebut ternyata menarik perhatian dari para pemakai jalan yang melintas.

“Kami sudah menerima informasi tentang adanya insiden dari polisi lalu lintas yang tengah bertugas. Kami duga wanita tersebut sebagai WNI dan mengalami gangguan jiwa karena depresi,” ucap Zainuddin Ahmad.

Video yang berdurasi hanya 13 detik tersebut, sekarang ini menjadi viral di Malaysia, juga langsung  menyebar pada beberapa jejaring sosial seperti FB dan Twitter. Sampai saat ini tak ada penjelasan terkait nama, maupun identitas wanita bugil tersebut.

0 komentar:

Post a Comment