17.4.15

Ditanya Soal Kajol, Ini Jawaban Tulus Seorang Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dan Kajol bagaikan pasangan duet akting yang tak terpisahkan. Bagaimana tidak, mereka sudah beberapa kali dipasangkan dalam banyak film dan berhasil membawa film tersebut ke puncak kesuksesan.

Tentu publik banyak bertanya soal persahabatan keduanya. Mereka memang sangat dekat dan akrab, namun tak banyak yang tahu seperti apa jika salah satu dari mereka mengekspresikan pendapatnya tentang sosok sahabat itu.

Dilansir dari Hindustan Times, Shahrukh Khan angkat bicara soal sosok dari istri Ajay Devgan tersebut. Ia membukanya dengan pernyataan yang menyenangkan bagi para fans, yakni film terbaru mereka yang berjudul DILWALE.

Ini dia potret kemesraan antara sahabat yang ditunjukkan Shahrukh Khan pada Kajol @hindustantimes.com

"Aku sangat tak sabar kembali bekerja dengan Kajol. Aku bahkan belum sempat menyampaikan terima kasih karena ia sudah mau menjadi bagian film ini. Selalu menarik bekerja bersamanya. Dia adalah teman terdekat dan terhangat yang aku miliki. Aku telah melakukan banyak film dengannya. Aku harap kami bisa menciptakan kembali chemistry pada DILWALE," ujarnya.

DILWALE sendiri rencananya akan memulai syuting pada bulan Juni mendatang. Aktor berusia 49 tahun itu berterima kasih pada sang sutradara, Rohit Shetty yang telah memasangkannya kembali dengan Kajol dalam satu frame setelah sekian lama.

Saat ini Shahrukh Khan baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul FAN. Dalam film itu ia memerankan peran ganda, seorang superstar dan seorang fans. Kalau begitu kita nantikan saja deretan film terbaru Shahrukh Khan. Tak lupa semoga persahabatannya dan Kajol bisa terus terjalin selamanya ya.

0 komentar:

Post a Comment