18.7.12

Cara Mendapatkan Ratusan Visitor Per Hari dari Blogspot

Waduh sudah pusing nih hari ini mau Posting apa , ya dah deh kalo begitu ane mau Sharing saja  Cara Mendapatkan Ratusan Visitor Per Hari dari Blogspot ini sudah saya praktekan di blog ane, jadi sudah bener bener terjamin hasil nya :), oke langsung saja berikut Cara Mendapatkan Ratusan Visitor Per Hari dari Blogspot

Latar belakang ane kembali ke blogspot >> pakai domain TLD+Hosting gratisan = suspended, akhirnya ane kembali lagi ke blogspot ane yang udah lama ane bikin tapi gak pernah ane apa-apain.

Ane mulai dari posting lagi bulan ini tanggal 12 April kemarin, Post hari kedua ane tembus 2000an visitor.. nah kejadian itu bikin ane semangat posting gan. coba lihat penampakan visitornya

Cara ane Mendapatkan Ratusan Visitor Per Hari dari Blogspot :


Riset Keyword : ane nembak keyword yang lagi trending dalam waktu 7 hari. riset dengan google insight, no kw on domain cm main kw di artikel ,judul dan densitynya dibanyakin. contoh kw yang bikin melejit adalah cherrybelle bubar

Submit artikel ke sosial network: setiap selesai nulis artikel ane langsung share via fb (1000 temen) ,twitter (250 follower) google + Bookmark ke social bookmarker lokal: nah ini yang bikin trafiknya meningkat cukup pesat, ane cuma gunain 3 bookmarker (infogue,lintas.me,vlog)

 

Artikel 3:1 per hari ; artinya 3 artikel unik (rewrite) dan 1 artikel copas posting tiap pagi. Sumber artikel : ane gunain sumber artikel dari blog orang lain kemudian ane rewrite dengan bahasa ane. dalam memilih blog sebagai referensi ane cari blog yang ada di second diractory contohnya situsku.com/blog jadi artikel di blog tersebut tidak berada di main page. kelebihan teknik ini adalah "double filter" artinya.. si blog target sudah memfilter artikel yang mereka tulis dari situs situs besar.. dan kita memfilter artikel dari blog tersebut diambil yang paling populer (pagi hari) dan terbukti dalam sehari bisa masuk vlog 2 atau 3 artikel.

Dalam memberi judul, gunakan variasi judul yang berbeda unik,dan memancing. Gunakan template yang eyes catching dan terlihat profesional gunanya agar visitor kembali berkunjung lagi.


Tambahkan widget share button : terbukti menambah visitor untuk artikel yang populer cuma itu gan yang ane lakuin pada blogspot ane.. dan alhamdulilah dapet receh tiap hari Moneteize nya ane pasang Adsense dengan letak seperti pada contoh template tersebut selain adsense ane pasang popads.

Banyak yang tanya templates :

kalo gak salah sih ini gan Klik Me Sekalian ane nambah gan.. ads placement supaya CTR bisa minimal 1%, ane tempatin ads seperti gambar dibawah.. hasilnya sangat memuaskan.. rata rata CTR 1,8%
More info : Sumber

0 komentar:

Post a Comment