31.7.12

Aktor Indonesia Main di Fast and Furious 6

Aktor Indonesia Main di Fast and Furious 6

Aktor Indonesia Main di Fast and Furious 6 sungguh Berita gembira kembali menghampiri dunia perfilman Indonesia. Setelah Iko Uwais main film Hollywood berjudul Man of Tai Chi karya Keanu Reeves, kini giliran Joe Taslim yang mengikuti jejak rekannya itu.

Aktor yang telah sukses memerankan Sersan Jaka di film The Raid resmi bermain di film Fast and Furious 6 arahan sutradara Justin Lin.

Seperti dilansir Collider.com, Selasa (30/7), Joe Taslim memerankan tokoh antagonis bernama Jah dan pastinya ia akan beradu akting dengan bintang-bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson.

"Thank You/Terima kasih semua atas dukungannya... saya sangat beruntung lolos audisi. Saya masih harus belajar banyak di sini.. thank u," kicaunya melalui Twitter @Joe_Taslim, Minggu (29/7) lalu.

Lolosnya Joe Taslim pada audisi pemeran Fast and Furious 6 tentunya tak terlepas dari bakatnya dalam dunia seni peran dan seni bela diri, karena dalam film Fast and Furious banyak adegan-adegan perkelahian atau adu fisik.

Mengenal lebih dekat Joe Taslim, pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini ternyata adalah seorang seorang atlet judo profesional. Joe bahkan memiliki sederet prestasi gemilang di bidang olahraga atau seni bela diri yang berakar dari Jepang.

Di kancah olahraga nasional Joe mempersembahkan medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008. Sedangkan di kancah olahraga internasional, Joe berhasil mempersembahkan medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2007 dan medali emas dalam ajang South East Asia Judo Championship Singapore 1999.

Joe menuturkan bahwa film The Raid telah mengubah drastis kariernya di dunia seni peran. "Thank you so much my brother, friend, sensei @ghuwevans, helping me through the auditions. It's very tough process.The Raid changed my life," tambahnya.

1 comment:

  1. I do not even know how I finished up here, but I believed this post was great.
    I don't realize who you are however definitely you are going to a famous blogger if you happen to are not already. Cheers!

    Here is my weblog - how to last longer in bed for men free tips

    ReplyDelete